Sinopsis Daftar Pemain FTV Asisten Rumah Tangga Tercinta, Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler, 14:30 WIB

- 10 Agustus 2023, 09:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asisten Rumah Tangga Tercinta, Ada Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asisten Rumah Tangga Tercinta, Ada Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV /Tangkap Layar Frame Ritz Production

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Asisten Rumah Tangga Tercinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Asisten Rumah Tangga Tercinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus, Ada Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Primetime SCTV

Sinetron yang tayang pada 10 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, sepeti Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Asisten Rumah Tangga Tercinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sinta.

Diceritakan kalau Sinta ini adalah gadis desa, yang baru sampai di Jakarta, untuk mencari alamat bapaknya.

Sayangnya, baru datang di Jakarta, Sinta sudah menjadi korban penjambretan dan tidak hanya itu saja, saat sampai alamat bapaknya, Sinta pun harus diusir oleh Prima, yang merupakan pemilik rumah.

Namun meski diusir, Sinta tetap ngotot jika rumah tersebut adalah milik bapaknya. Bahkan, Sinta pun rela menunggu hingga Prima pulang dari kantor.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah