Jadwal SCTV 12 Agustus 2023, Ada FTV “Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak-Cepak Jeder” Hingga Liga Inggris

- 12 Agustus 2023, 10:30 WIB
Jadwal SCTV 12 Agustus 2023, Ada FTV “Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak-Cepak Jeder” Hingga Liga Inggris
Jadwal SCTV 12 Agustus 2023, Ada FTV “Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak-Cepak Jeder” Hingga Liga Inggris /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Mau tahu jadwal tayangan hiburan sinetron dan FTV yang hadir akhir pekan kali ini? Simak jadwal SCTV Sabtu 12 Agustus 2023 dan link nonton streaming gratis acara-acara favorit Anda di kanal tersebut.


Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu 12 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini hadir beberapa tayangan FTV dan sinetron untuk menghibur Anda di waktu akhir pekan.


Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak-Cepak Jeder”.

 

Baca Juga: MA Pangkas Vonis Anak Buah Eks Kadiv Propam Polri, Rizky Rizal Jadi 8 Tahun Penjara


FTV yang disutradarai Rievy Indriasari dan dimainkan oleh Adinda Azani dan Fauzan Nasrul ini menceritakan tentang Airin dan Farel yang bertengkar saat pertemuan pertama, tapi ternyata pertengkaran itu membawa mereka ke pelaminan, menurut laman Vidio.


Selain rangkaian FTV hari ini, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan menemani waktu bersantai Anda di malam Minggu nanti.


Untuk Anda yang menggemari Liga Inggris, kompetisi Premier League musim 2023/2024 dimulai per hari ini. Malam nanti, di kanal ini akan disiarkan langsung pertandingan antara Newcastle vs Aston Villa.


Untuk Anda yang ingin mengetahui dan mematikan jam tayang acara favorit Anda, berikut ini jadwal SCTV Sabtu 12 Agustus 2023. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Sabtu 12 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x