Spoiler Detective Conan 1116, Dibawa Ran ke Spot Keren di Puncak Gunung, Kazuha Bakal Jadian Sama Heiji?

- 25 Agustus 2023, 10:01 WIB
Spoiler Detective Conan 1116, Dibawa Ran ke Spot Keren di Puncak Gunung, Kazuha Bakal Jadian Sama Heiji?
Spoiler Detective Conan 1116, Dibawa Ran ke Spot Keren di Puncak Gunung, Kazuha Bakal Jadian Sama Heiji? /IMDb
 

Berita KBB - Setelah break selama 6 minggu usai kasus pembunuhan di shinkansen sekaligus flashback awal mula pertemuan Momiji dengan Iori, manga Detective Conan chapter 1116 hadir dengan membawakan kasus baru.


Kali ini, Detective Conan chapter 1116 melanjutkan perkembangan subplot romansa Heiji dan Kazuha, yang mana kali ini sang detektif dari Osaka akan kembali mencari kesempatan menyatakan perasaan secara romantis di tempat dan momen yang ciamik.


Dalam Detective Conan chapter 1116 ini, Heiji dan Kazuha bersama Conan, Ran dan Kogoro mendaki gunung yang memiliki spot keren dan cocok untuk tempat “nembak”. Namun seperti biasa, mereka kembali menemui kasus kejahatan yang seolah selalu menyertai mereka.

 

Baca Juga: Jadwal ANTV Jumat 25 Agustus 2023 Ada Titisan Manusia Harimau, Sinema Spesial - Pocong Jumat Kliwon


Kasus yang melibatkan Heiji biasanya berkaitan dengan cerita mitologi Jepang. Buat kamu yang penasaran, langsung saja baca spoiler Detective Conan chapter 1116 yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih berjudul “Tempat Berteduh dari Hujan di Pegunungan” berikut.


Spoiler Detective Conan Chapter 1116


Conan, Ran, Kogoro, Heiji dan Kazuha mendaki Gunung Washio untuk mengunjungi spot foto yang bagus di puncaknya, di mana pemandangan saat matahari terbenam di balik Gunung Fuji sangat indah.


Ran berencana membawa Heiji dan Kazuha ke tempat tersebut agar mereka bisa saling menyatakan perasaan dengan romantis, tanpa diganggu kehadiran Momiji yang mungkin tidak akan kuat mendaki. Momiji sendiri tidak datang karena mengikuti turnamen karuta. 


Kogoro yang kurang tidur karena bermain mahjong semalaman, sangat kelelahan dan meminta untuk istirahat. Kazuha berpikir dia bersikeras ikut hanya karena khawatir dengan Ran yang pergi jalan-jalan ke tempat jauh.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x