Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming FTV ‘32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi’, Sedang Tayang di SCTV

- 25 Agustus 2023, 12:10 WIB
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming FTV ‘32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi’, Sedang Tayang di SCTV
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming FTV ‘32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi’, Sedang Tayang di SCTV /Tangkapan layar Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - Hari ini kanal SCTV sedang menayangkan FTV berjudul “32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi”. Berikut ini sinopsis, daftar pemain dan link nonton streamingnya.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @sctv, “32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi” disuguhkan kepada pemirsa dalam segmen FTV Pagi hari ini yang tayang sejak pukul 10.00 WIB.


Menurut laman streaming Vidio, FTV “32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi” mengisahkan tentang Brain yang menuduh Riana seorang pedagang mie ayam menyebab eyangnya mengalami gejala keracunan makanan. Padahal, mie ayam Riana terkenal dengan kebersihannya.

 

Baca Juga: 5 Pelajaran Positif yang Bisa Diambil Timnas Indonesia Tadi Malam saat Melawan Thailand


FTV “32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi” disutradarai oleh Ungke Kaumbur dan dimainkan oleh Kenny Austin dan Yuki Kato.


Selain FTV “32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi”, pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu beristirahat Anda di rumah.


Menurut laman SCTV, Satu Cinta Dua Hati akan hadir mulai pukul 16.30 WIB. Bidadari Surgamu tayang mulai pukul 18.00 WIB, dilanjut dengan Cinta Setelah Cinta di jam 19.30 WIB dan Takdir Cinta yang Kupilih menutup segmen sinetron prime time pada pukul 21.00 WIB.

 

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca 25-26 Agustus 2023: Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Petir

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x