Hengki Kurniawan Hadiri Temu Karya Karang Taruna 2023 Ajak Kolaborasi Demi Memajukan KBB

- 25 Agustus 2023, 21:23 WIB
Dalam acara tersebut, Hengki menyampaikan agar Karang Taruna Bandung Barat dapat bekerja sama dengan pemerintah guna menyelesaikan permasalah sosial yang terjadi di KBB.
Dalam acara tersebut, Hengki menyampaikan agar Karang Taruna Bandung Barat dapat bekerja sama dengan pemerintah guna menyelesaikan permasalah sosial yang terjadi di KBB. /



BERITA KBB- Terlepas dari masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat yang akan segera lengser. Hengki Kurniawan tetap semangat dengan sisa jabatannya untuk menjalankan tugas-tugasnya yang ditujukan demi kemajuan Bandung Barat.

Hengki Kurniawan diketahui akan lengser pada bulan September 2023 dan akan mencalonkan diri sebagai Caleg.

Selama 2 tahun ini, KBB sudah meraih banyak kemajuan dalam segala hal, terutama fasilitas publik, program yang bermanfaat masyarakat serta upaya-upaya lain guna memajukan serta mensejahterakan masyarakat Bandung Barat.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Panjatkan Doa Minta Turun Hujan, Kebakaran TPA Sarimukti Masih Belum Usai

Hari ini, Jumat 25 Agustus 2023 Hengki Kurniawan menghadiri acara Temu Karya Karang Taruna 2023.

Dalam acara tersebut, Hengki menyampaikan agar Karang Taruna Bandung Barat dapat bekerja sama dengan pemerintah guna menyelesaikan permasalah sosial yang terjadi di KBB.

Serta dapat mendorong Karang Taruna agar dapat membawa Kabupaten Bandung Barat menjadi gerbang dunia dan kabupaten yang unggul dan maju.

Baca Juga: Pemprov Jabar Siapkan TPA Sementara, Kebakaran TPA Sarimukti Masih Belum Padam

"Oleh sebab itu saya mengajak kepada karang taruna Kabupaten Bandung Barat ayo kita bersama-sama dengan pemerintah, kita bersama-sama mengatasi permasalahan sosial yang ada di kabupaten Bandung Barat dan juga bagaimana membawa Kabupaten Bandung Barat menjadi gerbang dunia ..." Ujarnya.

Hengki bahkan memberikan waktu hingga 20 jam untuk berdiskusi dengan karang taruna KBB.

"Untuk karang taruna Kabupaten Bandung Barat 20 jam saya berikan untuk diskusi, saya yakin dengan inovasi, kreativitas dan kolaborasi kita bisa membawa Kabupaten Bandung Barat semakin maju.." lanjutnya. *** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x