Sinopsis Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Nadya Arina, Rizky Alatas, Antonio Blanco Jr, 08:00

- 30 Agustus 2023, 07:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Nadya Arina, Rizky Alatas, Antonio Blanco Jr, Tayang Pagi 08:00 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Nadya Arina, Rizky Alatas, Antonio Blanco Jr, Tayang Pagi 08:00 WIB Hari Ini di SCTV /Tangkap Layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 30 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ayam Digeprek Cinta Bertindak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screeplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Spill Mba Laundrynya Pliss, Ada Qausar Harta dan Andi Viola, Tayang 12:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 30 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina, Rizky Alatas, Maudy Effrosina, Antonio Blanco Jr, dan Ricky Cuaca sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ayam Digeprek Cinta Bertindak adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik mekanik bernama Dela.

Namun Dela kerap dipanggil dengan sebutan jelek, yaitu sebagai cewek bau knalpot. Hal ini karena, pada saat membuka stand ayam geprek, Arya merasa kesal pada ulah Dela yang tiba-tiba datang di samping stand miliknya.

Padahal Dela dan Arya adalah teman SMA. Maka terjadilah keributan di sana. Terlebih letak gerai ayam geprek dan bengkelnya Dela itu bersebelahan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x