Sinopsis Daftar Pemain FTV Jauhkan Aku dari Virus Dekatkan Aku Dengan yang Serius, Chantiq Schagerl, El Ryan C

- 2 September 2023, 09:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jauhkan Aku dari Virus Dekatkan Aku Dengan yang Serius, Chantiq Schagerl sebagai Rindu dan El Ryan Carlen sebagai Cecep,Yuriska Patricia sebagai Glenca dan Adhitya Alkatiri sebagai Rangga. Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jauhkan Aku dari Virus Dekatkan Aku Dengan yang Serius, Chantiq Schagerl sebagai Rindu dan El Ryan Carlen sebagai Cecep,Yuriska Patricia sebagai Glenca dan Adhitya Alkatiri sebagai Rangga. Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Instagram.com/@cha_schagerl//

BERITA KBB – Chantiq Schagerl pernah bermain di FTV Jauhkan Aku dari Virus Dekatkan Aku Dengan yang Serius. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 2 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang pagi ini dan diproduksi oleh Statvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jauhkan Aku dari Virus Dekatkan Aku Dengan yang Serius adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap, Morgan Oey dan Maria Theodore, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 2 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Chantiq Schagerl, El Ryan Carlen, Yuriska Patricia, dan Adhitya Alkatiri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jauhkan Aku dari Virus Dekatkan Aku Dengan yang Serius adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Cecep.

Diceritakan kalau Cecep bekerja sebagai pedagang gulali kapas, yang sangat disukai oleh anak-anak. Sikap Cecep pun sangat ramah, sehingga banyak sekali pelanggan yang menyukai Cecep.

Namun saat Cecep berjualan, tiba-tiba ada seorang gadis cantik bernama Rindu, yang membuat orang menyingkir. Hal ini gara-gara Rindu yang menyebarkan rumor ada virus di sana.

Padahal Rindu adalah orang baru di lingkungan mereka. Malahan dagangan Cecep jadi sepi, gara-gara ulah Rindu itu. Seperti virus Corona yang melarang orang berkerja, termasuk antre untuk membeli gulali kapas jualannya Cecep.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x