Link Nonton FTV ‘Hidup Lagi Cape-Capenya Ketemu Mbanya’ di’ SCTV 7 September 2023 Berikut Daftar Pemain

- 7 September 2023, 10:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Cinta Seblak Boy, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 12:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Cinta Seblak Boy, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 12:30 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

 

Berita KBB - Kamis 7 September 2023 ini, SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Hidup Lagi Cape-Capenya Ketemu Mbanya”. Berikut ini daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton live streaming gratis tayangan tersebut.

 

Berdasarkan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV “Hidup Lagi Cape-Capenya Ketemu Mbanya” yang hadir di SCTV 6 September 2023 ini merupakan produksi terbaru Aurora Films.

 

Sejumlah aktris dan aktor seperti Fauzan Nasrul, Larasati Nugroho, Djihan Ranti, Ananditta Nayla, Yugo Avaero dan Emilia Samma akan memerankan para karakter dalam FTV “Hidup Lagi Cape-Capenya Ketemu Mbanya” di SCTV 7 September 2023 ini. 

Baca Juga: Profil Jay Idzes Pemain Asal Venezia Serie B, Benarkah Jadi Pemain Naturalisasi dan Membela Timnas ?

Selain FTV “Hidup Lagi Cape-Capenya Ketemu Mbanya”, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu istirahat Anda sehabis bekerja mulai jam sore hingga prime time.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah