Profil Jay Idzes Pemain Asal Venezia Serie B, Benarkah Jadi Pemain Naturalisasi dan Membela Timnas ?

- 6 September 2023, 23:46 WIB
Dalam unggahannya, Erick Thohir menyampaikan bahwa Jay Idzes memiliki komitmen yang sama untuk membangun timnas menjadi lebih baik.
Dalam unggahannya, Erick Thohir menyampaikan bahwa Jay Idzes memiliki komitmen yang sama untuk membangun timnas menjadi lebih baik. /



BERITA KBB- Ketum PSSI, Erick Thohir kembali membuat geger masyarakat Indonesia, untuk memajukan dunia sepak ba tanah air.

Kali ini, Erick Thohir mendatangkan pemain sepak bola Venezia, serie b yakni Jay Idzes. Rumornya, Jay Idzes memiliki keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya yang berasal dari Jakarta.

Pertemuan Erick Thohir dan pemain seri B Liga Italia ini menimbulkan tanda tanya besar bagi pecinta sepak bola.

Baca Juga: Daftar Provinsi Berpotensi Cuaca Ekstrem Hujan Sedang-Lebat 5-11 September 2023, 2 Provinsi di Jawa Terdampak

Dalam unggahannya, Erick Thohir menyampaikan bahwa Jay Idzes memiliki komitmen yang sama untuk membangun timnas menjadi lebih baik.

"Saat ini Jay bermain di Liga Italia, Venezia. Jay punya komitmen yang sama untuk membangun timnas menjadi lebih baik. Bersama-sama membawa Garuda mendunia.." tulisnya.

Kehadiran pemain bola asing ini juga menjadi bukti dari janji Erick Thohir untuk mendatangkan pemain naturalisasi ke Indonesia.

Akankah Jay Idzes, bergabung membela timnas garuda dan resmi jadi pemain naturalisasi? Nantikan informasi terbarunya dari Ketum Erick Thohir.

Baca Juga: Indonesia Langganan Jadi Tuan Rumah KTT ASEAN, Berikut Daftar Negara Yang Terpilih Sebagai Penyelenggara

Berikut ini tersedia profil singkat Jay Idzes, pesepak bola asal Venezia Serie B.

Nama : Jay Idzes

Tempat, tanggal lahir : Mierlo, 2 Juni 2000

Usia : 23 tahun

Profesi : Pesepak Bola

Klub : Venezia, Serie B

Tinggi Badan : 190cm

Posisi : Bek Tengah

Nama Akun Instagram : @jayidzes

Demikian informasi singkat mengenai profil Jay Idzes, pemain asal Venezia Serie B yang telah bertemu dengan Ketum PSSI, Erick Thohir .***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x