Kasatlantas Polres Depok Kompol Multazam Gelar Police Go To School Bagikan Buku Keselamatan Berlalu Lintas

- 6 September 2023, 10:46 WIB
Berikut ini Menggelar Police Go To School, Kasatlantas Polres Depok Kompol Multazam Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas
Berikut ini Menggelar Police Go To School, Kasatlantas Polres Depok Kompol Multazam Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas /

BERITA KBB - Kasat Lantas Polres Metro Depok bersama jajaran dan berkunjung ke SMP/SMA BINTARA Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok

Dalam kunjungan itu, Kasat Lantas menjadi Inspektur Upacara di SMP/SMA BINTARA didampingi Kanit Kamsel AKP Elly. 

Kepala Sekolah SMA BINTARA DEPOK Ibu Murnianti S,Pd mengatakan bahwa kunjungan dari Satlantas Polres metro Depok di sekolah Bintara ini sangat bermanfaat dan berguna bagi warga sekolah khususnya para siswa dan siswi. 

Baca Juga: Keren, Warga RW 10 Kujangsari Bandung Punya Gerakan Pilah Sampah

Selain menjadi IRUP dalam upacara pagi ini, Kami juga memberikan buku "Road Safety Partnership Action" yang dimaksud adalah "Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas untuk Pengemudi" kami membagikan dalam maksud para siswa dan siswi ini paham akan tertib lalu lintas. 

"Saya melihat energi dan aura positif anak anak kita, tentunya kita harus jaga dan kawal anak anak kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih cerah," kata Multazam. 

Dalam upacara tsb diikuti 300 jiwa siswa dan siswi beserta guru dan staff, Multazam juga mengajak anak anak untuk transisi kan kegiatan anak anak semula yang negatif menjadi positif, sehingga lebih terdidik dan masa depan lebih tertata.

Baca Juga: Islandia akan Kembali Izinkan Perburuan Paus

"Pesan saya untuk para guru serta murid, bilamana menemukan pelanggaran lalu lintas bisa melaporkan ke No telf layanan Kepolisian 110 atau di nomor telfon saya di 081221177447, jadi tidak ada gap lagi antara masyarakat dan kepolisian"

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x