Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta, Michelle Ziudith dan Vino G Bastian, Tayang 23:00 W

- 7 September 2023, 09:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta, Michelle Ziudith dan Vino G Bastian, Tayang 23:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta, Michelle Ziudith dan Vino G Bastian, Tayang 23:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 7 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Tuh Gak Bisa Di Eskrimin, Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 7 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith, Vino G Bastian, Raisya Bawazier dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta adalah berkisah tentang Paijo, seorang biduan dangdut yang banyak digilai oleh cewek di kampungnya.

Suatu ketika hadirlah seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai dokter, sedang dinas di kampung Paijo. Dia adalah Citra.

Kemudian sikap Citra yang dingin dan seolah tidak peduli dengan ketampanan dan kepopuleran Paijo, membuat Paijo semakin penasaran, karena selama ini tidak ada cewek yang mau menolak Paijo.

Diceritakan kalau Paijo bukan sama sekali selera Citra, karena Citra memiliki selera cowok yang tinggi dan bukan biduan dangdut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x