Daftar Rating Acara TV 7 September 2023, Takdir Cinta yang Kupilih Lengserkan Cinta Tanpa Karena dari Puncak

- 8 September 2023, 17:00 WIB
Berikut daftar rating acara TV 7 September 2023, di mana Takdir Cinta yang Kupilih SCTV turunkan Cinta Tanpa Karena RCTI dari puncak TVR.
Berikut daftar rating acara TV 7 September 2023, di mana Takdir Cinta yang Kupilih SCTV turunkan Cinta Tanpa Karena RCTI dari puncak TVR. /Tangkapan layar Vidio

 

Berita KBB - Simak daftar rating acara TV 7 September 2023 berikut ini untuk tahu peringkat terkini program favorit Anda mulai dari sinetron, kuis, film dan FTV pada penayangan Kamis kemarin.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 8 September 2023 hari ini mengungkap daftar 15 besar acara TV dari 5 stasiun swasta yang berhasil memperoleh rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan terakhir.

 

Daftar rating acara TV 7 September 2023 mengungkap, “Takdir Cinta yang Kupilih” SCTV yang pada penayangan hari Rabu 6 September kemarin lusa bercokol di peringkat 3, bertukar ranking dengan “Cinta Tanpa Karena” RCTI yang sebelumnya menduduki puncak.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 8 September 2023: Demi Kebahagiaan Kamli, Lakshmi Lakukan Hal Ini

Sementara “Bidadari Surgamu” masih tertahan di peringkat 4, ditempel “Magic 5” Indosiar yang kembali ke 5 besar setelah menyalip Family 100 MNCTV.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah