Sinopsis Daftar Pemain FTV Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku, Shanice Margaretha, Kiki Farrel, Yuriska Pa

- 11 September 2023, 08:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku, Shanice Margaretha, Kiki Farrel, Yuriska Patricia, Tayang 12:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku, Shanice Margaretha, Kiki Farrel, Yuriska Patricia, Tayang 12:30 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 11 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha, Kiki Farrel, dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya bernama Afi.

Diceritakan kalau Afi dipaksa menikah dengan seorang pria culun licik bernama Domo .

Afi tidak mau dipaksa menikah dengan Domo, akhirnya memilih kabur. Afi yang dikejar-kejar dua orang, memilih untuk sembunyi di dalam mobil bak pembawa telur bebek milik Gala.

Di sana semua telur bebek Gala, dihabiskan oleh AFI untuk melempari 2 lelaki yang sedang memburunya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x