Rekomendasi Drakor Akhir Pekan: The Devil Judge, Drama Hukum yang Seru dan Menegangkan

- 15 September 2023, 11:15 WIB
The Devil Judge
The Devil Judge /

 

 

BERITA KBB - Jika Anda sedang mencari drama Korea yang bisa mengisi waktu luang Anda di akhir pekan, mungkin Anda bisa mencoba menonton The Devil Judge. Drama ini merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tayang di tvN sejak 3 Juli 2021. The Devil Judge dibintangi oleh Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young. Drama ini mengusung tema distopia dengan latar belakang dunia hukum yang dikemas dengan menarik dan berbeda dari drama hukum lainnya.

Sinopsis The Devil Judge The Devil Judge bercerita tentang seorang hakim yang mengubah pengadilan menjadi sesuatu seperti reality show. Ia menghukum orang jahat tanpa ampun. Diceritakan, Kang Yo-Han (Ji Sung) adalah seorang hakim. Dia menghukum orang-orang yang korup dan serakah dengan kekuasaan. Dia dikenal sebagai Hakim Iblis karena sikapnya yang tidak memiliki belas kasihan dan toleransi terhadap para kriminal. Namun, di balik penampilannya yang aristokrat dan elegan, dia menyembunyikan sebuah rahasia dan ambisi yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Di sisi lain, ada Jung Sun-Ah (Kim Min Jung), seorang direktur eksekutif di yayasan CSR (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan). Dia adalah wanita cantik, pintar, dan karismatik. Dia juga merupakan saingan terbesar dari Kang Yo-Han. Dia terlibat dengan orang-orang penting dari berbagai kalangan termasuk para pejabat tinggi. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan negara dengan menggunakan hubungannya.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, Rachquel Nesia dan Arya Saloka, Tayang 12:30WIB

Kemudian, ada Kim Ga-On (Jinyoung GOT7), seorang hakim muda yang percaya pada keadilan. Dia menjadi asosiasi dari Kang Yo-Han di pengadilan. Dia memiliki masa lalu yang menyedihkan karena kehilangan orang tuanya saat masih kecil. Dia berteman dekat dengan Yoon Soo-Hyun (Park Gyu Young), seorang detektif di unit investigasi regional. Dia juga menaruh perasaan pada Kim Ga-On, tapi sudah ditolak lima kali.

 

Hal Unik The Devil Judge

The Devil Judge memiliki beberapa hal unik yang membuat drama ini menarik untuk ditonton. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x