Prediksi Pertandingan Al Hilal vs Al Riyadh Nanti Malam: Neymar Siap Debut di Liga Arab

- 15 September 2023, 15:34 WIB
Prediksi Pertandingan Al Hilal vs Al Riyadh Nanti Malam: Neymar Siap Debut di Liga Arab
Prediksi Pertandingan Al Hilal vs Al Riyadh Nanti Malam: Neymar Siap Debut di Liga Arab /IG Malcom Olveira

 

BERITA KBB - Liga Arab Saudi akan menyajikan laga big match antara Al Hilal dan Al Riyadh pada pekan keenam, Jumat 15 September 2023 malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang debut Neymar bersama Al Hilal setelah ia resmi pindah dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Neymar, yang merupakan salah satu pemain termahal di dunia, mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya bergabung dengan klub Arab Saudi. Ia dikabarkan akan menerima gaji sebesar 300 juta dolar AS (sekitar Rp 4,5 triliun) untuk dua tahun kontraknya bersama Al Hilal.

Namun, Neymar belum bisa tampil sejak awal musim karena masih dalam proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat membela Brasil di Copa America 2023. Kini, setelah mendapat izin medis, ia siap memperkuat tim barunya dan menunjukkan kelasnya di Liga Arab.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong Jumat 15 September 2023 Pukul 12.30 WIB

Al Hilal sendiri sedang dalam performa bagus di awal musim ini. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan pertama dan berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 13 poin, hanya terpaut dua poin dari pemuncak Al Ittihad.

 

Di bawah asuhan pelatih asal Portugal, Jorge Jesus, Al Hilal bermain dengan formasi 4-2-3-1 yang mengandalkan kecepatan dan kreativitas lini depannya. Selain Neymar, mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas lain seperti Sergej Milinković-Savić, Aleksandar Mitrović, dan Kalidou Koulibaly.

 

Sementara itu, Al Riyadh juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka juga dipastikan akan bermain dengan all out untuk mencuri poin. Poin tersebut sangat penting bagi Al Riyadh memperbaiki posisi mereka di klasemen yang berada pada posisi ke-15 beda 1 poin dengan tim yang ada si zona degradasi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah