Daftar Rating Acara TV 14 September 2023: Trio Sinetron SCTV Berdempetan Lagi, Magic 5 Terlempar dari 5 Besar

- 16 September 2023, 10:13 WIB
Daftar Rating Acara TV 14 September 2023: Trio Sinetron SCTV Berdempetan Lagi, Magic 5 Terlempar dari 5 Besar
Daftar Rating Acara TV 14 September 2023: Trio Sinetron SCTV Berdempetan Lagi, Magic 5 Terlempar dari 5 Besar /
 

Berita KBB - Bagaimanakah performa terkini tayangan televisi favorit Anda pada penayangan terakhir hari Kamis kemarin? Simaklah daftar rating acara TV 14 September 2023 berikut ini.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 15 September 2023 hari ini mengungkap 15 besar acara TV dengan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan Kamis 14 September 2023 kemarin.


Berdasarkan daftar rating acara TV 14 September 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV menyalip Bidadari Surgamu dan berada di puncak TVR.

 

Baca Juga: Resmi! One Piece Live Action Season 2 Akan Diproduksi


Sementara Cinta Tanpa Karena RCTI yang pada penayangan sebelumnya bertengger di peringkat 3, tersalip Takdir Cinta yang Kupilih sehingga harus lengser dari top 3.


Perubahan ini membuat trio sinetron SCTV kembali berdempetan di 3 besar atau kembali ke setting pabriknya, seperti dituturkan salah seorang netizen di kolom komentar unggahan tersebut.


Sisi lain, Magic 5 Indosiar juga menjadi salah satu tayangan yang tersalip dalam penayangan hari Kamis 14 September 2023. Angka rating dan share yang diperoleh rupanya kalah dengan Family 100 MNCTV yang merangsek dari peringkat 7.


Upin dan Ipin Bermula juga menjadi program lainnya MNCTV yang ikut-ikutan merangsek di papan tengah 15 besar. Berada di peringkat 9 pada penayangan sebelumnya, kartun asal Negeri Jiran ini naik dua peringkat sehingga posisinya menjepit Magic 5.


Tidak berhenti sampai di situ, Ikatan Cinta RCTI turut mengalami peningkatan peringkat rating. Berada di peringkat 10 pada penayangan hari sebelumnya, sinetron ini merangsek 2 peringkat hingga berada di bawah Upin & Ipin Bermula.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x