Link Nonton FTV Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj di SCTV 18 September 2023, Berikut Daftar Pemain

- 18 September 2023, 10:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Guru Karateku Kece Badai, Ariel Tatum dan Lucky Perdana, Tayang 23:00 WIB di SCTV Senin 18 September 2023 waktu primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Guru Karateku Kece Badai, Ariel Tatum dan Lucky Perdana, Tayang 23:00 WIB di SCTV Senin 18 September 2023 waktu primetime /Tangkap Layar Vidio
 

Berita KBB - SCTV pada Senin 18 September 2023 ini akan menayangkan FTV berjudul Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj. Berikut ini link nonton streaming, daftar pemain dan jadwal tayangan tersebut untuk Anda yang tertarik nonton.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay.


Daftar pemain dari FTV Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj ini yakni Muhammad Irsyadillah, Aliyah Faizah, Callista Mercy, Carla Gambetti, Jonathan Andriano, Bobby Samuell, Arinza, dan Ali Coboy.

 

Baca Juga: Empat Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Masuk Pressure Test, Siapakah yang Pulang?


Selain FTV Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj, jadwal SCTV 18 September 2023 yang tertera di situs resminya menyebutkan bahwa hari ini Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan hadir menemani waktu istirahat Anda sehabis bekerja.


Untuk tahu jam tayang FTV Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih serta tayangan lainnya di kanal tersebut hari ini, simaklah jadwal SCTV 18 September 2023 berikut ini.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV 18 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 SCTV FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah