Sinopsis Daftar Pemain FTV Gerobak Cinta Soto Daging, Sahila Hisyam, Ryan Delon, Putri Anne, Tayang 12:30 WIB

- 21 September 2023, 06:32 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gerobak Cinta Soto Daging, Sahila Hisyam, Ryan Delon, Putri Anne, Tayang 12:30 WIB di SCTV Kamis 21 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gerobak Cinta Soto Daging, Sahila Hisyam, Ryan Delon, Putri Anne, Tayang 12:30 WIB di SCTV Kamis 21 September 2023 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Sahila Hisyam pernah bermain di FTV Gerobak Cinta Soto Daging. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Gerobak Cinta Soto Daging adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Starvision Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Ada Tetangga di Antara Kita, Kiki Farrel dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sahila Hisyam, Ryan Delon dan Putri Anne sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gerobak Cinta Soto Daging adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Fatimah, yang harus meneruskan bisnis keluarganya yaitu berjualan soto daging.

Diceritakan kalau soto daging yang dikelola Fatimah ini, harus memasok daging kambing dari peternakan milik keluarga Ali. Karena kedua keluarga ini, sudah bekerja sama sejak dulu, tanpa mengurangi rasa dan membuat pelanggan menjadi senang dengan rasa yang tidak berubah dari masa ke masa.

Di sisi lain, ternyata anak pemilik peternakan, alias Ali ini sangat tidak menyukai bau kambing. Namun sang Ibu terus saja membujuk Ali, untuk mau meneruskan bisnis keluarganya dan tetap bekerja sama dengan keluarga Fatimah.

Padahal Ali sudah memiliki pacar yang sangat cantik bernama Chelsea. Namun ibunya Ali ingin, agar Ali berjodoh dengan Fatimah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x