Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas di SCTV 25 September 2023

- 25 September 2023, 07:08 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas di SCTV 25 September 2023
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas di SCTV 25 September 2023 /Tangkapan layar YouTube SCTV
 

Berita KBB - Senin 25 September 2023 ini SCTV akan menghadirkan FTV berjudul Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas. Penasaran dengan jam tayang dan daftar pemainnya? Berikut ini informasinya lengkap dengan link nonton streaming tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada MInggu 24 September 2023 kemarin, FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay.


Menurut unggahan tersebut, daftar pemain dari FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas ini yakni Fero Walandouw, Shanice Margaretha, Baiti Syahgaf, Vania Priscilla, Rizky Fachrel, dan Miranty Dewi.

 

Baca Juga: Persik Kediri Raih Kemenangan Dramatis atas Persikabo 1973 di Liga 1


Selain FTV Masuk Ke Hatiku Pelan Pelan Neng Bajaj, menurut jadwal SCTV Senin 25 September 2023 dikutip dari situs resminya, hari ini Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan hadir menemani waktu berkualitas pemirsa sehabis bekerja.


Untuk tahu jam tayang FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih serta tayangan lainnya di kanal tersebut hari ini, simak jadwal SCTV Senin 25 September 2023 berikut.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV 25 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.45 SCTV FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x