Persik Kediri Raih Kemenangan Dramatis atas Persikabo 1973 di Liga 1

- 24 September 2023, 16:30 WIB
Persik Kediri Raih Kemenangan Dramatis atas Persikabo 1973 di Liga 1
Persik Kediri Raih Kemenangan Dramatis atas Persikabo 1973 di Liga 1 /Adinda Lubis (Masdin)/

 

 

BERITA KBB - Persik Kediri berhasil meraih kemenangan dramatis atas Persikabo 1973 dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-13 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu, 23 September 2023. Gol kemenangan Persik dicetak oleh Anderson Nascimento pada menit ke-90+5, setelah sebelumnya Persikabo menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-90+4 melalui gol Didik Wahyu.

Jalannya Pertandingan

Persikabo tampil lebih dominan sejak awal pertandingan dan mencoba menguasai jalannya laga dengan memanfaatkan kecepatan para pemain sayap seperti Jose Varela dan Komarodin. Namun, tim asuhan Aji Santoso belum mampu memanfaatkan peluang yang didapat dengan baik. Beberapa tembakan yang dilepaskan oleh pemain Persikabo masih melebar dari gawang yang dijaga oleh Dikri Yusron.

 Baca Juga: Fast Food, Junk Food, dan Ultra-Processed Food Apa Sih Perbedaannya ?

Persik Kediri, yang bermain dengan formasi 4-2-3-1, hanya bisa bersabar dan mencari celah untuk melancarkan serangan balik. Tim berjuluk Macan Putih itu mengandalkan duet Mohammad Khanafi dan Anderson Nascimento di lini depan untuk mengancam pertahanan Persikabo. Strategi itu terbukti ampuh, karena pada menit ke-42, Khanafi berhasil membobol gawang Husna Al Malik setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikabo. Skor 1-0 untuk keunggulan Persik bertahan hingga turun minum.

 

Di babak kedua, Persikabo meningkatkan intensitas serangan dan mencoba mencari gol penyama kedudukan. Satu menit babk kedua dimulai tim tun rumah menyamakan skor 1-1 dari gol bunuh diri Yusuf Meilana salah membuang bola dan malah masuk ke gawangnya saat berusaha menghalau bola dari umpan silang dari sisi kanan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x