Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas, Shanice Margaretha, Fero Waland

- 25 September 2023, 08:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas, Shanice Margaretha dan Fero Walandouw, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Senin 25 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas, Shanice Margaretha dan Fero Walandouw, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Senin 25 September 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 25 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Rina Diana dan Ibrahim Risyad, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 25 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas kisah tentang seorang gadis cantik bernama Ruby.

Diceritakan kalau Ruby harus menggantikan posisi ibunya yang berjualan permen gulali di depan sekolah. Nama brand gulali itu adalah "Gulali Ibu Suri"

Diceritakan kalau Ruby bertemu dengan seorang gadis cantik murid sekolah, yang ternyata sangat menyukai Ruby, karena ketulusan hati Ruby. Bahkan Ruby disebut oleh gadis cantik tersebut dengan sebutan "Kak Angel"

Tak hanya itu, Ruby bahkan dijodohkan oleh gadis pelanggannya dengan sang kakak alias cowok kaya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah