Sinopsis Daftar Pemain FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan, Angelica Simperler dan Qausar Harta, 14:30 WIB

- 26 September 2023, 06:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan, Angelica Simperler dan Qausar Harta, 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan, Angelica Simperler dan Qausar Harta, 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 September 2023 /Tangkap Layar Frame Ritz Production

 

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan? Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis komedi tentang percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta, Naomi Zaskia, Chand Kelvin, Shanice Margaret

Sinetron yang tayang pada 26 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Angelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Indra.

Diceritakan kalau Indra, harus mengasuh keponakannya, karena sang kakak telah meninggal dunia dan hal itu memang menjadi wasiat mendiang kakaknya.

Selanjutnya momen mengasuh keponakan ini, berhasil membuat Indra pusing. Indra belum berpengalaman untuk mengasuh atau mengurusi anak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah