Mengaku Dipaksa dan Sempat Nolak, Ini Alasan Siskaeee Tetap Lakukan Adegan Hot di Luar Naskah Keramat Tunggak

- 26 September 2023, 12:32 WIB
Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee, pemeran film dewasa usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin, 25 September 2023.
Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee, pemeran film dewasa usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin, 25 September 2023. /Foto/PMJNews
 

Berita KBB - Pemeran film biru Siskaeee mengaku dipaksa melakukan adegan panas dalam film Keramat Tunggak oleh pihak rumah produksi. Adegan tersebut menurutnya tidak berdasarkan pada naskah yang ia terima sebelumnya.


Hal itu Siskaeee ungkapkan usai menghadiri pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin 25 September 2023, terkait dugaan keterlibatannya sebagai pemeran rumah produksi film biru Kelas Bintang di Jakarta Selatan yang digerebek polisi belum lama ini.


Sempat mangkir 2 kali dari panggilan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Siskaeee datang dengan membawa barang bukti berupa naskah film Keramat Tunggak dan surat perjanjian antara dirinya dan pihak rumah produksi.

 

Baca Juga: 27 September Memperingati Hari Bhakti Postel, Simak Kisah Pejuang Rebut Kantor Pusat PTT Pasca Kemerdekaan


Siskaeee juga menyebut bahwa dirinya tidak merasa menjadi korban atau dijebak pihak rumah produksi Kelas Bintang terkait melakukan adegan panas di luar naskah, berbeda dengan pengakuan pemeran lain yang merasakan demikian.


“Kalau merasa dijebak sih tidak ya, bukan dijebak. Tapi saya lebih ke dipaksa ketika kita syuting di situ itu sebenarnya kita mengikuti skrip dan naskah, tapi saat kita syuting tuh dipaksa untuk melakukan adegan yang tidak ada di skrip atau naskah,” ujarnya seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Siskaeee menegaskan bahwa adegan panas dan dialog yang dilakukan dirinya dan para pemeran lainnya Kelas Bintang, adalah pemaksaan mengikuti kemauan produser dan sutradara.


“Adegan yang viral belakangan ini yang bisa menyeret beberapa nama termasuk saya itu, adegan itu tidak ada di skrip sama sekali karena benar-benar kita para talent dipaksa oleh si produser dan sutradara untuk beradegan dan berdialog seperti kemauan produser tersebut,” lanjutnya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah