Link Nonton FTV Belum Mantan Masih Demenan di SCTV 27 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

- 27 September 2023, 09:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Cantik Rebutan, Fita Anggriani dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 SCTV Primetime hari ini Rabu 27 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Cantik Rebutan, Fita Anggriani dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 SCTV Primetime hari ini Rabu 27 September 2023 /Tangkap Layar FTV SCTV
 

Berita KBB - FTV Belum Mantan Masih Demenan akan tayang di SCTV pada hari Rabu 27 September 2023. Berikut ini daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton streaming gratis tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Selasa 26 September 2023, FTV Belum Mantan Masih Demenan yang tayang di SCTV hari ini merupakan produksi terbaru Aurora Films.


Daftar pemain FTV Belum Mantan Masih Demenan ini antara lain Kiki Farrel, Shanice Margaretha, Daisy Natalya, Jihan Ranti, Armando Jordy, Ritter Juan, Ayu Inten, Willy Smit, dan Ina Sutansyah.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Boy Si Anak Mami, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB di SCTV


Selain FTV Belum Mantan Masih Demenan, jangan lewatkan juga sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Setelah Cinta yang akan kembali hadir untuk menemani waktu bersantai di rumah.


Mau tahu jam tayang FTV dan sinetron-sinetron tersebut? Berikut ini jadwal SCTV Rabu 27 September 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 27 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.15 FTV Prime Time

01.00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x