Kasus Rumah Produksi Film Biru, Polisi Agendakan Konfrontir Tersangka dan Pemeran Jika Hal Berikut Terjadi

- 27 September 2023, 20:56 WIB
Kasus Rumah Produksi Film Biru, Polisi Agendakan Konfrontir Tersangka dan Pemeran Jika Hal Berikut Terjadi
Kasus Rumah Produksi Film Biru, Polisi Agendakan Konfrontir Tersangka dan Pemeran Jika Hal Berikut Terjadi /Saifullah/
 

Berita KBB - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membuka kemungkinan untuk melakukan konfrontir terhadap para tersangka dan belasan pemeran film panas dalam penyidikan kasus rumah produksi film biru yang digerebek petugas di Jakarta Selatan.


Dilansir PMJ News, Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak membenarkan bahwa pihaknya sudah mengagendakan konfrontir tersangka dan pemeran rumah produksi film biru.


“Tidak menutup kemungkinan akan dikonfrontir keterangan tersangka dengan saksi yang berseberangan,” ujar Ade Safri Selasa 26 September 2023, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Baca Juga: OJK Panggil Adakami Klarifikasi Informasi di Sosmed


Namun, Ade Safri masih belum merinci tentang agenda konfrontir tersangka dan pemeran rumah produksi film biru tersebut. Pasalnya, penyidik masih memeriksa para saksi ahli terkait kasus ini.


“Sudah kita agendakan, nanti kita akan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap para ahli yang sudah kita schedule-kan (jadwalkan,red) minggu ini,” ujarnya.


Menurutnya, konfrontir tersangka dan pemeran rumah produksi film biru ini akan dilakukan jika keterangan yang disampaikan kedua belah pihak saling bertentangan.


“Jadi apabila ada keterangan yang berseberangan antara tersangka maupun saksi maka penyidik akan melakukan konfrontir,” jelas Ade Safri.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x