Link Nonton FTV Cinta Luar Biasa Dari Laki-Laki Biasa dan Ask The Candidates di SCTV 30 September 2023

- 30 September 2023, 13:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Luar Biasa dari Laki-laki Biasa, Kevin Julio dan Yunita Siregar, Tayang 10:00 WIB Sabtu 30 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Luar Biasa dari Laki-laki Biasa, Kevin Julio dan Yunita Siregar, Tayang 10:00 WIB Sabtu 30 September 2023 /Vidio
 

Berita KBB - Sabtu 30 September 2023 ini, ada beberapa program SCTV yang tidak boleh sampai dilewatkan, di antaranya FTV Cinta Luar Biasa Dari Laki-Laki Biasa dan Ask The Candidates. Berikut ini link nonton dan jadwal kedua tayangan tersebut hari ini.


Unggahan Instagram resmi @sctv pada Sabtu ini mengungkapkan bahwa FTV Cinta Luar Biasa Dari Laki-Laki Biasa disuguhkan untuk segmen FTV Pagi.


Mengutip laman streaming Vidio, FTV Cinta Luar Biasa Dari Laki-Laki Biasa bergenre drama dan romance serta dibintangi oleh Yunita Siregar dan Kevin Julio di bawah sutradara Effi Zen.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 30 September 2023, Berikut Link Nonton Tayo Mission: Ace Hingga Pororo The Little Penguin


FTV Cinta Luar Biasa Dari Laki-Laki Biasa mengisahkan tentang Naya (Yunita Siregar) yang melakukan riset dan magang di proyek Arga (Kevin Julio). Arrga rupanya naksir terhadap Naya.


Program lainnya yang harus disaksikan pemirsa adalah Ask The Candidates. Menurut Instagram @sctv, hari ini akan hadir salah dua dari kandidat calon presiden RI 2024-2029, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, yang akan menjawab pertanyaan pemirsa seputar visi misi memimpin Indonesia ke depan. Siaran langsungnya dapat disaksikan di platform streaming Vidio.


Pada malam Minggu nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu bersantai pada malam Minggu kali ini.


Setelah rangkaian sinetron tersebut berakhir, giliran penggemar Liga Inggris yang akan disuguhkan pertandingan antara Spurs vs Liverpool. Usai pertandingan ini, jangan lewatkan pula aksi The Blues Chelsea menghadapi tuan rumah Fulham pada Minggu dini hari.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 30 September 2023 yang berisi jam tayang acara-acara tersebut. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x