Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng, Soraya Rasyid, Ben Joshua, Yuriska Patricia

- 1 Oktober 2023, 08:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng, Soraya Rasyid, Ben Joshua, Yuriska Patricia, Tayang 14:30 WIB hari ini Minggu 1 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng, Soraya Rasyid, Ben Joshua, Yuriska Patricia, Tayang 14:30 WIB hari ini Minggu 1 Oktober 2023 /instagram @sctv

BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 1 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV I'm Addicted to Neng Supir Angkot, Erdin Werdrayana dan Dea Annisa, Tayang 10:00 WI

Sinetron yang tayang pada 1 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid, Ben Joshua, Andi Viola dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Indri, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual jamu keliling.

Diceritakannya kalau Indri ini jadi rebutan oleh beberapa cowok di sekelilingnya. Kerap hal ini membuat Indri menjadi pusing sendiri.

Namun di antara ketiga cowok slengean ini, Indri terpukau pada Edward, yang tulus menolong ayahnya atau Pak Makmur.

Lantas apakah Indri akan menjadikan Edward sebagai suaminya ya? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x