Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023, Kabupaten Bandung dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Ringan-Sedan

- 4 Oktober 2023, 06:17 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023, Kabupaten Bandung dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Ringan-Sedan
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023, Kabupaten Bandung dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Ringan-Sedan /Syahrial/
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023. Terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di beberapa daerah pada Rabu.


Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023, cuaca Rabu diprediksi dominan cerah berawan sepanjang hari, dengan perbedaan kondisi cuaca di sejumlah wilayah pada waktu tertentu.


Pada pagi hari, wilayah Gadog, Kabupaten Bogor diprediksi cerah. Sementara pada siang harinya terdapat beberapa kabupaten kota yang diguyur hujan ringan hingga sedang. Sementara pada malamnya beberapa daerah masih akan hujan dan berawan.

 

Baca Juga: Mengenal Hewan-Hewan yang Hampir Punah di Hari Hewan Sedunia


BMKG mengimbau masyarakat di sebagian wilayah Kabupaten Bandung, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur untuk mengantisipasi potensi hujan sedang hingga lebat.


Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini prakiraan cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023. Harap diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan sedang | Malam: cerah berawan | Dini hari: cerah berawan


Banjar: Pagi: cerah berawan | Siang: cerah berawan | Malam: cerah berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x