Link Streaming FTV Emangnya Boleh Vibes Cintanya Sepura-Pura Ini? di SCTV 6 Oktober 2023 dan Daftar Pemain

- 6 Oktober 2023, 10:22 WIB
Sinopsis FTV Pagi: Emang Boleh Vibes Cintanya Sepura Pura Ini, Dibintangi Hardi Fadhillah-Anjani Dina tayang hari ini, 6 Oktober 2023 di SCTV.
Sinopsis FTV Pagi: Emang Boleh Vibes Cintanya Sepura Pura Ini, Dibintangi Hardi Fadhillah-Anjani Dina tayang hari ini, 6 Oktober 2023 di SCTV. /Tangkapan layar Instagram @starvision.ftv
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Emangnya Boleh Vibes Cintanya Sepura-Pura Ini? pada Jumat 6 Oktober 2023 hari ini. Mau tahu daftar pemain, jadwal film televisi lainnya dan link streaming nonton tayangan tersebut? Berikut ini selengkapnya.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ Kamis 5 Oktober 2023, FTV Emangnya Boleh Vibes Cintanya Sepura-Pura Ini? merupakan garapan terbaru dari rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Emangnya Boleh Vibes Cintanya Sepura-Pura Ini? menurut unggahan tersebut antara lain Hardi Fadhillah dan Anjani Dina selaku pemeran utama, serta Wulan Suandhini, Kriss Anjar, Tamara Tyasmara, Miranty Dewi, Lilis Suganda, dan Finn Bramasta.

 

Baca Juga: Dongkrak Pertumbuhan Bisnis Brand Lokal dan UMKM, Shopee Jadi Pilihan Nomor Satu bagi Penjual


Adapun FTV lainnya, pagi ini sedang tayang Tukang Bubur dan Anak Polwan yang pertama kali tayang pada 2016. Menurut laman streaming Vidio, film televisi yang disutradarai Lono Abdul Hamid ini dibintangi Dimas Aditya dan Debi Sagita sebagai pemain utama.


FTV yang juga akan hadir hari ini adalah Princess Bollywood vs Prince Dangdut. Disutradarai Ninos Joned di bawah rumah produksi Starvision, daftar pemainnya antara lain Qausar Harta Yudana dan Glenca Chysara sebagai pemeran utama, bersama Jerry Intveld, Sintya Marisca, Alif Kenzy dan Nay Nanoy.


Selain itu, hari ini SCTV juga akan menghadirkan FTV Legenda berjudul Prince Si Pahit Lidah. Tampil sebagai pemain utama dalam garapan PH Sinemart ini antara lain Lavicky Nicholas, Zoe Abbas Jackson, Rexy Rizky, Miranty Dewi, dan aktor senior Fendy Pradana.


FTV terakhir yang akan ditayangkan SCTV untuk Jumat ini yakni Sebulat Telur Cinta Cowok Kece yang pertama kali tayang pada 2016 lalu. Disutradarai Wicky V. Olindo, film televisi ini menghadirkan Ariel Tatum, Hardi Fadhillah, dan Ina Marika sebagai pemain utama.


Jangan lewatkan pula sinetron unggulan SCTV Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta untuk menemani waktu beristirahat Anda di rumah malam nanti.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x