Sinopsis Daftar Pemain FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, Kenny Austin dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB

- 7 Oktober 2023, 06:05 WIB
   Sinopsis Daftar Pemain FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, Kenny Austin dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 Foto: Aurellia Lanita Nathania dan Kenny Austin, yang merupakan pasangan kekasih
Sinopsis Daftar Pemain FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini, Kenny Austin dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 Foto: Aurellia Lanita Nathania dan Kenny Austin, yang merupakan pasangan kekasih /Instagram Aurellia Lanita Nathania/

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 7 Oktober 2023  pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebulat Telur Cinta Cowok Kece, Hardi Fadhillah, Ariel Tatum, Ina Marika, 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 7 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini adalah berkisah tentang kehidupan pemuda tampan bernama Andra.

Diceritakan kalau Andra sudah punya tunangan, bernama Wila. Kemudian saat Wila dan Andra akan melakukan sesi prawedding, semuanya hampir saja berantakan.

Diceritakan saat berada di terminal, koper Wila tertukar dengan koper milik Arin, yang baru saja sampai di kota.

Sementara di dalam koper Arin, ada kalung peninggalan ibunya. Dia merasa bahwa Andra dan Wila adalah pasangan penipu yang biasa beroperasi di terminal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x