Sinopsis Daftar Pemain Ftv Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik Minggu 8 Oktober 2023

- 8 Oktober 2023, 07:41 WIB
Ftv ini menceritakan seorang wanita bernama Senja. Setiap hari dia mencoba untuk melamar pekerjaan ke banyak perusahaan.
Ftv ini menceritakan seorang wanita bernama Senja. Setiap hari dia mencoba untuk melamar pekerjaan ke banyak perusahaan. /



BERITA KBB- Jangan sampai terlewatkan ftv siang nanti berjudul Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik tayang pukul 12.30 wib.

Dibintangi Junior Roberts dan Maria Theodore sebagai pemeran utamanya. Mereka pasti berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan seorang wanita bernama Senja. Setiap hari dia mencoba untuk melamar pekerjaan ke banyak perusahaan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Baby Sitter Metal Pujaanku Minggu 8 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

Dia tahu kalau saat ini mencari pekerjaan itu sulit. Akan tetapi, Senja berhasil diterima di suatu perusahaan jadi seorang OB.

Di sana, Senja bertemu dengan laki-laki yang diketahui bernama Guntur. Dia ternyata bos Senja yang juga teman ketika sekolah.

Senja tahu kalau dia itu nyebelin dan kini harus berada dalam satu pekerjaan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan siang ini bersama daftar pemain berikut:

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Udang Dengan Kearifan Lokal, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, 10:00 WIB

1. Junior Roberts

2. Maria Theodore

3. Adhitya Alkatiri

4. Aylena Fusel

5. Ayuditha

6. Dinda Mahira

7. Emilia Samma

8. Donnie Hoedijanto

Ftv Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik disutradarai oleh Anika Maharani merupaka  produksi ScreenPlay Productions bergenre komedi romantis. Tayang perdana tahun 2022.

Selamat menyaksikan.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x