Link Nonton FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father SCTV 10 Oktober 2023 Cek Daftar Pemain dan Jadwal

- 10 Oktober 2023, 09:02 WIB
Link Nonton FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father SCTV 10 Oktober 2023 Cek Daftar Pemain dan Jadwal
Link Nonton FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father SCTV 10 Oktober 2023 Cek Daftar Pemain dan Jadwal /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Selasa 10 Oktober 2023 hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father dan beberapa judul film televisi lainnya. Berikut ini link nonton, daftar pemain dan jadwal tayang rangkaian tayangan tersebut untuk hari ini.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father merupakan film televisi garapan terbaru rumah produksi Screenplay. Berikut ini daftar pemainnya.


Menurut informasi pada poster teatrikal, daftar pemain FTV Jodoh Gak Seprofesi I’m Not Father yaitu Ina Marika dan Tarra Budiman sebagai pemain utama, bersama dengan Ratu Rafa, Del Vikesha, Zoul Pandjoul, Erlin Sarintan, dan Viky Wungguly

 

Baca Juga: Hari Internasional Menentang Hukuman Mati: Mengapa Masih Ada Negara yang Melakukan Eksekusi?


Hari ini SCTV juga akan menayangkan FTV Cinta Sehidup Se-Boba yang diproduksi Starvision. Tayang perdana pada 2021, daftar pemainnya antara lain Gesya Shandy, Adhitya Alkatiri, Rachel Patricia, Youna Irmariyanti, dan Santana.


Kemudian ada FTV Jomblo Ngenes Anti Galau yang diproduksi oleh Screenplay. Daftar pemain film televisi ini yakni Kiki Farrel, Raisya Bawazier, Nadya Arina dan Antonio Blanco Jr selaku pemain utama, dengan pemain pendukung di antaranya Eko Mulyadi, Dinda Mahira, Syakira Humaira, dan Yenni Agung.


Satu lagi, ada FTV Mas Driver Kasih Hati Tanoa Berpamitan Aku Rela yang tayang pertama kali 2022. Menurut laman streaming Vidio, film televisi ini disutradarai Christ Helweldery dan menghadirkan Rendy Kjaernaett dan Agatha Valerie sebagai pemain utama.


Jangan lupa pula saksikan sinetron terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih, bersama Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih. Menurut jadwal pada laman resminya, sehubungan dengan tayangnya program Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023, maka Di Antara Dua Cinta pada malam ini tidak akan hadir.


Jam berapa FTV dan sinetron-sinetron tersebut tayang? Simaklah jadwal SCTV Selasa 10 Oktober 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x