Sinopsis Daftar Pemain FTV Actually Aku Tresno Kowe, Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, Tayang di SCTV 12:30 WIB

- 11 Oktober 2023, 09:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Actually Aku Tresno Kowe, Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Rabu 11 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Actually Aku Tresno Kowe, Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Rabu 11 Oktober 2023 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Actually Aku Tresno Kowe. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 11 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Actually Aku Tresno Kowe adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jadi Calon Istri Boss Paniklah Masa Nggak, Nadya Arina dan Naufal Samudra, 14:30


Sinetron yang tayang pada 11 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Kamil, Glenca Chysara dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Actually Aku Tresno Kowe adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Slamet.

Diceritakan kalau Slamet adalah serang OKB atau Orang Kaya Baru Hingga tak jarang dia melakukan inspeksi ke areal persawahan dengan dipayungi oleh pembantunya.

Namun tiba-tiba, Slamet mendadak ingin merantau ke Jakarta, untuk menemui seorang cewek yang tidak sengaja dia temui ketika di Desa.

Selanjutnya saat berada di Jakarta bersama Sugeng. Slamet dihadapkan pada berbagai masalah, karena keborosan hidupnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah