Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 12 Oktober 2023: Rishi Merasa Kesepian Tanpa Lakshmi

- 12 Oktober 2023, 08:12 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 12 Oktober 2023: Rishi Merasa Kesepian Tanpa Lakshmi
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 12 Oktober 2023: Rishi Merasa Kesepian Tanpa Lakshmi /

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Kamis, 12 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Rishi merasa kesepian dan tidak tahu harus berbuat apa karena hari ini adalah hari lamaran Lakshmi dengan Vikran.

“Aku memiliki firasat bahwa kau akan meninggalkanku karena setelah ini pernikahan pasti akan terjadi, hatiku sangat hancur karena aku tidak bisa hidup tanpamu,” kata Rishi.

Tiba-tiba Rishi melihat Lakshmi duduk di sampingnya dan langsung memeluknya dengan penuh kebahagiaan sambil mengatakan Aku sangat mencintaimu dan tidak bisa membiarkan kau jauh dariku.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit, Rendy Kjaernett dan Anjani Din

Lakshmi bertanya kenapa kau mempersulit diriku, hubungan kita tidak akan pernah bersatu dan jika itu terjadi maka kita akan mengkhianati semua orang.

“Kau harus melupakan bahwa kau mencintaiku,” kata Lakshmi.

Rishi berkata aku tidak akan pernah bisa melupakanmu Apakah kau tidak merasakan apapun, kau tidak akan bisa melihat atau bertemu denganku lagi karena kau akan pergi dariku untuk selamanya.

“Kau harus memikirkan tentang perasaanku dan apakah hatimu sendiri tidak hancur,” kata Rishi.

Lakshmi mengatakan kita hanyalah boneka waktu sejak Ibu dan ayahku tiada maka semuanya dilakukan oleh waktu kemudian aku hanya mengikuti arusnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah