Sinopsis Daftar Pemain FTV Mendang Mending Tar Bilek Lagi, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang SCTV 10:00 W

- 16 Oktober 2023, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mendang Mending Tar Bilek Lagi, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Senin 16 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mendang Mending Tar Bilek Lagi, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Senin 16 Oktober 2023 /Starvision

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Mendang Mending Tar Bilek Lagi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 16 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Mendang Mending Tar Bilek Lagi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu, Shanice Margaretha dan Mischa Chan

Sinetron yang tayang pada 16 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mendang Mending Tar Bilek Lagi berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Sam.

Diceritakan kalau Sam sudah memiliki pacar. Anehnya Sam merasa perlu meluruskan masa lalu, yaitu meminta maaf kepada mantannya yang sangat cantik bernama Alea.

Alea juga heran tentang kedatangan Sam di kehidupannya yang sekarang. Sementara Alea sudah memiliki pacar baru bernama Zaki, begitu pula dengan Sam.

Sam tiba-tiba memberikan Alea sebuah cincin. Alea berkata, "Sam kamu ke sini itu mau minta maaf kepadaku, atau mau melamar aku?"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x