Sinopsis Daftar Pemain FTV Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu, Shanice Margaretha dan Mischa Chan

- 15 Oktober 2023, 17:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu, Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata, Tayang di SCTV 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu, Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata, Tayang di SCTV 10:00 WIB /Instagram SCTV

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 15 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani dan penulis skenario Aufaa Qianzi.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 15 Oktober 2023: Terkejut! Vikran dan Keluarganya Masuk ke Rumah Oberoi

Sinetron yang tayang pada 15 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sejauh Ini Yang Paling Jauh Adalah Nyariin Kamu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Luna.

Diceritakan kalau Luna dipaksa menikah dengan Baim, oleh mamanya. Padahal dengan terang-terangan Luna menyatakan tidak setuju dan menolak perjodohan itu.

Sayangnya Baim yang posesif tidak mau tahu tentang perasaan Luna. Bahkan dia mengerahkan tenaga pemukul untuk menyekap Luna di gudang.

Sampai pada akhirnya Luna berlari kabur, hingga menumpang di mobilnya Akbar, seorang driver online.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah