Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Poppy Bunga dan Ibnu Jamil, Tayang Primetime 23:00 W

- 19 Oktober 2023, 09:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Poppy Bunga dan Ibnu Jamil, Tayang Primetime 23:00 WIB hari ini Kamis 19 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta, Poppy Bunga dan Ibnu Jamil, Tayang Primetime 23:00 WIB hari ini Kamis 19 Oktober 2023 /Tangkap Layar Vidio


BERITA KBB – Poppy Bunga pernah bermain di FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta. Tayang di SCTV hari ini Kamis 19 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Polwan Cantik Pengojek Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Kresna Jade Nina dan produsernya adalah Nagita Slavina.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cinta Sama Kamu Emang Kadang Kiding, Dannia Salsabilla dan Endy Arfian, 10:00

Sinetron yang tayang pada 19 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Poppy Bunga dan Ibnu Jamil sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Polwan Cantik Pengojek Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang polwan. Gadis itu bernama Mila.

Diceritakan kalau Mila jago menangkap pencopet. Seperti saat menangkap pencopet manula, orang tua yang mau menyebrang jalan dan dicopet.

Mila lalu mengejar pencopet dan meringkusnya. Sementara itu ada cowok ganteng yang telmi, dengan julukan mahasiswa abadi yang menyukai Mila.

Lantas apakah Mila akan berjodoh dengan cowok itu? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah