Sinopsis Daftar Pemain FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul, 10:00 WIB

- 20 Oktober 2023, 05:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul, 10:00 WIB  hari ini Jumat 20 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul, 10:00 WIB hari ini Jumat 20 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 20 Oktober 2023  pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari dan penulis skenario Novy Pritania serta Raya Mipi.

Sinetron yang tayang pada 20 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Raisa.

Raisa adalah penjual asongan yang menggunakan gerobak. Raisa sangat menyukai atlet sepakbola.

Bahkan di gerobaknya Raisa memasang fotonya Fahri, seorang pemain sepakbola terkenal.

Selanjutnya saat Fahri dikejar oleh para fans, Fahri menabrak gerobak Raisa.

Anehnya, Raisa marah pada Fahri, karena dagangannya rusak dan dia juga harus kabur dari kejaran SATPOL PP.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah