Sinopsis Daftar Pemain FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto, 10:00 W

- 21 Oktober 2023, 05:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB   hari ini Sabtu 21 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 21 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

 


BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah?adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Resmi dibuka Mini SBM ITB Terima 60 peserta


Sinetron yang tayang pada 21 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Katanya Kamu Suka Modus Affah Iyah? Adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Alin.

Diceritakan kalau Alin memiliki orang tua yang sangat sombong dan juga kaya raya. Namun sayangnya, tiba-tiba keluarga Alin jatuh miskin dan gadis itu harus menerima berbagai bullyan dari sana sini. Bahkan oleh teman kampusnya!

Di sisi lain, ada seorang pemuda kaya raya bernama Farel. Di mana orang tuanya sangat dendam kepada keluarga Alin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x