Link Nonton FTV Suka Ngeri Kalo Inget Jagoan di Hati Tayang di SCTV 25 Oktober 2023, Daftar Pemain dan Jadwal

- 25 Oktober 2023, 09:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Suka Ngeri Kalau Inget Jagoan di Hati, Hardi Fadhillah dan Ika Dihardjo, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 25 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Suka Ngeri Kalau Inget Jagoan di Hati, Hardi Fadhillah dan Ika Dihardjo, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 25 Oktober 2023 /Tangkap Layar Aurora Film Production
 

Berita KBB - Suka Ngeri Kalo Inget Jagoan di Hati dan FTV lainnya akan hadir di SCTV pada Rabu 25 Oktober 2023 hari ini. Berikut daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton streaming gratis rangkaian film televisi tersebut.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Suka Ngeri Kalo Inget Jagoan di Hati merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films, dengan daftar pemain Hardi Fadhillah, Ika Purpitasari, Eldania Zahra, Armando Jordy, Ayu Inten, Denny Martin, Willy Smit, dan Tenno Ali.


Selain itu, SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Ramadan berjudul Ibu yang Dipasung, dimainkan oleh Esta Pramanita, Mahdy Reza, Nabila Zavira, Ria Probo, Dewi Alam, Kaluna, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Diduga Lakukan Kolusi dan Nepotisme, Presiden Jokowi dan Yang Lainnya Dilaporkan ke KPK!


Kemudian hadir pula FTV 32 Hari Jadi Pasutri, Dan Terjadi Lagi garapan Screenplay. Daftar pemain film televisi ini yakni Yuki Kato dan Kenny Austin sebagai pemeran utama, bersama pemeran pendukung antara lain Lavicky Nicholas, Amara Sophie, Tengku Resi, dan Krisna Murti.


Tayang sebagai penutup rangkaian FTV hari ini, Munduran Mas, Gantengnya Kelewatan. Menurut informasi dari laman streaming Vidio, film televisi yang tayang perdana 2019 lalu ini dimainkan Masayu Clara dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lewatkan juga sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang akan kembali hadir untuk menemani waktu bersantai di rumah.


Mau tahu jam tayang FTV dan sinetron-sinetron tersebut hari ini? Berikut jadwal SCTV Rabu 25 Oktober 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 25 Oktober 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x