Link Nonton BRI Liga 1 Persib vs PSS Sleman, Film Dragon Blade dan Gorgeous Tayang di Indosiar 28 Oktober 2023

- 27 Oktober 2023, 12:34 WIB
Prediksi skor, link live streaming, head to head, line up pemain PSS Sleman vs Persib Bandung.*
Prediksi skor, link live streaming, head to head, line up pemain PSS Sleman vs Persib Bandung.* /Vidio.com/
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan kompetisi BRI Liga 1 pekan 17 antara Persib vs PSS Sleman dan Arema FC vs Madura United FC, serta Mega Film Asia berjudul Dragon Blade, Hero Among Heroes dan Gorgeous pada Sabtu 28 Oktober 2023. Berikut link nonton pertandingan serta sinopsis dari ketiga film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar 28 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan BRI Liga 1 Arema FC vs Madura United FC dan Persib vs PSS Sleman secara live, masing-masing pada pukul 14.30 WIB dan 18.30 WIB. Pertandingan tersebut juga dapat disaksikan secara streaming.


Menurut laman PSSI, Arema FC berada di zona degradasi di peringkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan raihan 13 poin dari 16 pertandingan. Sementara Madura United berada di peringkat 2 dengan 30 poin, selisih 2 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Indonesia 27-28 Oktober 2023: Jawa Barat Berpotensi Diterpa Angin Kencang Jelang Akhir Pekan


Sementara itu, Persib Bandung yang mengoleksi 28 poin dan bertengger di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1, berpeluang mendongkrak posisi dan menambah koleksi poinnya, jika mampu menambah panjang catatan buruk PSS Sleman yang belum meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir.


Adapun untuk segmen Mega Film Asia hari Sabtu, Indosiar akan menayangkan 3 film yakni Dragon Blades, Hero Among Heroes dan Gorgeous. Bagi yang tertarik untuk menonton, simak terlebih dulu sinopsis singkat dari ketiga film tersebut.


Sinopsis Dragon Blade


Dragon Blade yang dijadwalkan tayang pukul 00.00 WIB, merupakan salah satu dari sekian banyak film yang dibintangi aktor laga Jackie Chan sepanjang karirnya.


Film yang mengambil setting zaman Kekaisaran Roma ini mengisahkan Huo An (Chan) dan kelompok petarungnya yang bekerja sama dengan legiun elit tentara Roma pimpinan Jenderal Lucius (John Cusack) yang membelot dari Tiberius (Adrian Body) pemimpin Roma kejam yang berusaha mengklaim Jalur Sutra.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x