Jadwal Indosiar Hari Ini 30 Oktober 2023, Ada BRI Liga 1 Bali United vs Persita dan Film Asia Wheels on Meals

- 30 Oktober 2023, 08:29 WIB
Jadwal SCTV Hari Ini dan Link Nonton FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! Berikut Daftar Pemain
Jadwal SCTV Hari Ini dan Link Nonton FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! Berikut Daftar Pemain /Indosiar/
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan BRI Liga 1 Bali United vs Persita Tangerang dan film Asia Wheels on Meals pada Senin 30 Oktober 2023. Berikut jadwal Indosiar hari ini dan link nonton live streaming tayangan-tayangan yang hadir di kanal tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 30 Oktober 2023 di laman resminya, Bali United vs Persita Tangerang merupakan salah satu partai BRI Liga 1 pekan 17 yang akan disiarkan pihak stasiun TV untuk Senin ini.


Menurut laman PSSI, Bali United FC yang saat ini bertengger di peringkat 6 klasemen sementara dengan 27 poin, berpeluang menyalip PSIS Semarang yang telah mengumpulkan 30 poin dari 17 laga, jika mampu mengalahkan Persita dengan skor minimal 3-0. Syaratnya, RANS Nusantara harus gagal mengamankan 3 poin ketika menghadapi PSM Makassar.

 

Baca Juga: Tingkatkan Kolaborasi, Darul Hikam Gelar Forum Silaturahmi


Usai laga BRI Liga 1 Bali United vs Persita Tangerang ini usai, Indosiar akan menayangkan Wheels on Meals untuk mengisi segmen Mega Film Asia malam. Berikut ini sinopsis film yang rilis pada 1994 dan dibintangi Jackie Chan tersebut.


Dikutip dari laman IMDb, Wheels on Meals mengisahkan Thomas (Jackie Chan) dan David (Biu Yuen), pemilik restoran keliling yang bergabung dengan teman mereka detektif swasta bingung, Moby (Sammo Hung) untuk menyelamatkan seorang pencopet cantik bernama Sylvia (Lola Forner).


Thomas, David dan Moby pun menjelajahi jalanan Barcelona diiringi humor dan aksi yang memanas ketika mereka bertarung dengan geng penculik Sylvia di kastil persembunyiannya.


Demikian sinopsis film Wheels on Meals yang akan tayang di Indosiar usai pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Persita. Berikut jadwal Indosiar hari ini 30 Oktober 2023 untuk detail jam tayang acara-acara tersebut.


Jadwal Indosiar Hari Ini 30 Oktober 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x