Jadwal Indosiar Hari Ini 1 November 2023, Ada BRI Liga 1 Madura United vs Persib, Fist Of Legend dan Who Am I

- 31 Oktober 2023, 10:15 WIB
Jadwal Indosiar Hari Ini 1 November 2023, Ada BRI Liga 1 Madura United vs Persib, Fist Of Legend dan Who Am I
Jadwal Indosiar Hari Ini 1 November 2023, Ada BRI Liga 1 Madura United vs Persib, Fist Of Legend dan Who Am I /Dok. Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar hari ini 1 November 2023, di mana akan tayang lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung, film Asia Fist of Legend dan Who Am I.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 1 November 2023 yang terdapat di situs resminya, pertandingan Madura United vs Persib Bandung menjadi satu-satunya partai BRI Liga 1 yang disiarkan pihak stasiun TV.


Duel Madura United vs Persib Bandung pada Rabu ini akan sangat krusial dan panas. Pasalnya, kedua tim saling berdempet di 3 besar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan sama-sama mengoleksi 31 poin. Persib lebih unggul di peringkat 2 berkat selisih gol yang lebih banyak.

 

Pada putaran pertama, Persib Bandung sukses menekuk Madura United dengan skor 0-1 melalui gol David Da Silva di menit 77. Memanfaatkan performa lawannya yang sedang kurang baik di 5 pertandingan terakhir, mampukah Maung Bandung melepaskan diri dari bayang-bayang Sape Kerrab di putaran kedua ini?


Sementara itu, film Fist Of Legend dan Who Am I menjadi salah dua dari 3 film Asia yang hadir di Indosiar pada Rabu ini. Berikut ini adalah sinopsis dari kedua film tersebut.


Dikutip dari IMDb, Fist of Legend yang dibintangi Jet Li menceritakan tentang Chen Zhen (Jet Li), seorang mahasiswa Cina di Kyoto yang rela dihina dan dirundung oleh teman-teman mahasiswa Jepang-nya demi cintanya terhadap Mitsuko Yamada (Shinobu Nakayama), anak dari direktur universitasnya.


Namun Chen harus pulang ke Shanghai yang sedang dikuasai Jepang pada 1937, setelah mendengar bahwa guru bela dirinya, Huo Yuan Jia tewas dalam pertarungan melawan jawara Jepang Ryuichi Akutagawa (Jackson Lou).


Chen curiga dan berusaha membuktikan bahwa kekalahan Hou disebabkan oleh racun, bukan kemenangan murni Akutagawa. Suasana memanas ketika ia harus berhadapan dengan jenderal Jepang bernama Fujita (Billy Chow) yang kejam dan tak terkalahkan dalam sebuah duel epik.


Setelah Jet Li, giliran Jackie Chan yang memperlihatkan aksinya dalam film Who Am I yang dijadwalkan mengisi segmen Mega Film Asia malam.


Jackie Chan yang berperan sebagai anggota agen rahasia, mengalami hilang ingatan setelah helikopternya yang mengangkut sekelompok ilmuwan mengalami kecelakaan di pedalaman Afrika.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x