Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sengketa Cinta Di Rumah Warisan Ada Dinda Kirana dan Eza Gionino

- 31 Oktober 2023, 22:56 WIB
ftv  ini menceritakan tentang Lela yang baru saja pulang ke kampungnya. Dia ternyata itu lagi bermimpi menjadi orang kaya dan mendapat sambutan dari warga.
ftv ini menceritakan tentang Lela yang baru saja pulang ke kampungnya. Dia ternyata itu lagi bermimpi menjadi orang kaya dan mendapat sambutan dari warga. /instagram.com/ezagio/



BERITA KBB- Di bawah ini tersedia daftar pemain dan sinopsis ftv berjudul Sengketa Cinta Di Rumah Warisan tayang pukul 14.00 wib.

Dibintangi Dinda Kirana dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Ftv ini menceritakan tentang Lela yang baru saja pulang ke kampungnya. Dia ternyata itu lagi bermimpi menjadi orang kaya dan mendapat sambutan dari warga.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 30 Oktober 2023: Magic 5 Melemah, Dia yang Kau Pilih Unggul Dengan Selisih Share Tipis

Saat masih terlelap, Lela dibangunkan oleh supir angkot. Lela turun dari angkot dan hampir di tabrak oleh mobil yang dikendarai Marco.

Lela kesal dan kaget atas kejadian itu. Lela akhirnya sampai di rumah babehnya. Tapi anehnya, di rumah itu tidak menemukan babehnya.

Dia malah bertemu lagi dengan Marco karena itu adalah rumahnya dan sudah menjadi hak warisnya.

Lalu datanglah teman Lela bernama Dono. Dia membawa Lela ke rumah babehnya yang berada di tempat jauh.

Baca Juga: Ada Samsung Galaxy A15 Hingga Oppo A2, Berikut 5 Smartphone Anyar yang Rilis November 2023 dan Spek Kuncinya

Setelah bertemu babehnya, Lela sangat sedih karena babehnya bercerita kalau rumah itu ada yang mengaku.

Akhirnya Lela mengajak pengacaranya yang bernama Bondan untuk melanjutkan sengketa tanah ini. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan bersama daftar pemain berikut :


1. Dinda Kirana

2. Eza Gionino

3. Roni Galoeng

4. Bryan McKenzie

5. Rachquel Nesia

6. Tenno Ali

Ftv Sengketa Cinta Di Rumah Warisan disutradarai oleh  Arie Azis merupakan produksi Diwangkara Film bergenre drama romantis tayang perdana tahun 2016. Tayang perdana tahun 2016.

Selamat menyaksikan.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x