Jadwal Mentari TV Hari Ini 1 November 2023, Ada Pororo And Fairy Tales, Baby Bus hingga Tayo The Little Bus

- 31 Oktober 2023, 23:31 WIB
Damar  Caption: Jadwal Mentari TV hari ini 1 November 2023, cek jam tayang Pororo and Fairy Tales, Baby Bus dan Tayo The Little Bus  Deskripsi: Berikut jadwal Mentari TV hari ini 1 November 2023, cek jam tayang Pororo and Fairy Tales, Baby Bus dan Tayo The Little Bus serta kartun lainnya di kanal te
Damar Caption: Jadwal Mentari TV hari ini 1 November 2023, cek jam tayang Pororo and Fairy Tales, Baby Bus dan Tayo The Little Bus Deskripsi: Berikut jadwal Mentari TV hari ini 1 November 2023, cek jam tayang Pororo and Fairy Tales, Baby Bus dan Tayo The Little Bus serta kartun lainnya di kanal te /

Berita KBB -  Berikut jadwal Mentari TV hari ini 1 November 2023 dan link nonton kartun-kartun kesukaan si kecil yang tayang di kanal tersebut. Apa saja judul-judul kartun yang akan hadir pada Rabu ini?

 

Menurut jadwal Mentari TV hari ini 1 November 2023 yang tertera di situs streaming Vidio, hari ini beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara kembali hadir untuk menemani aktivitas sang buah hati di rumah dan di mana saja.

 

Hari ini, Mentari TV akan menayangkan Pororo And Fairy Tales, Tayo The Little Bus, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan masih banyak lagi kartun-kartun lainnya yang bisa ditonton sang buah hati.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bertemu Erick Thohir, Ada Dua Pesan Penting Yang Disampaikan

Di samping itu, terdapat beberapa perubahan jam tayang pada program-program Mentari TV per Rabu ini.

 

Dino Dana yang biasanya tayang pukul 13.30 WIB, dipindah ke slot dini hari dan diganti dengan Baby Bus sehingga tayangnya 2 kali dalam sehari. Kemudian Titipo yang tayang pukul 16.00 WIB, ditiadakan sehingga Tayo The Little Bus sore hadir 30 menit lebih awal.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x