Prabowo Subianto Bertemu Erick Thohir, Ada Dua Pesan Penting Yang Disampaikan

- 31 Oktober 2023, 23:21 WIB
 Dalam pertemuan tersebut, ternyata ada pesan yang disampaikan anak-anak Erick Thohir kepada Capres Prabowo untuk Indonesia kelak.
Dalam pertemuan tersebut, ternyata ada pesan yang disampaikan anak-anak Erick Thohir kepada Capres Prabowo untuk Indonesia kelak. /



BERITA KBB- Setelah menghadiri pertemuan undangan makan bersama dengan Presiden Jokowi. Hari ini Capres Prabowo Subianto berkunjung dan makan bersama di rumah Menteri BUMN, Erick Thohir.

Suasana pertemuan tersebut terlihat hangat dan akrab. Bahkan, Erick Thohir secara langsung menyambut kedatangan Capres Prabowo.

Tak lupa, Erick Thohir bersama istri pun mengenalkan anak-anaknya dan bersalaman dengan beliau. Mereka bersama-sama menyantap hidangan yang sudah disediakan.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Rabu 1 November 2023 Saksikan Film Vs Python dan Dragged Across Concrete

" Saya merasa sangat terhormat ya kedatangan Pak Prabowo ke rumah saya makan bersama istri dan anak-anak saya ini sesuatu yang luar biasa Pak.." ucap Erick Thohir.

Dalam pertemuan tersebut, ternyata ada pesan yang disampaikan anak-anak Erick Thohir kepada Capres Prabowo untuk Indonesia kelak.

Pesan tersebut yakni menekankan bahwa Indonesia harus hijau (go green) dan bidang perekonomian harus tetap diperjuangkan terutama bagi anak muda yang sedang bekerja.

Baca Juga: Lirik Lagu Selingan Single Baru Betrand Putra Onsu: Maaf cinta aku kau bagi...

"Bahkan tadi anak saya yang perempuan, Asha nitip mimpinya dia ke bapak. Indonesia ke depan hijau! Green Indonesia! " Lanjutnya Erick Thohir.

Selain itu, ada pesan dan harapan lain yang disampaikan anak-anak Erick Thohir kepada Capres Prabowo Subianto terutama perihal ekonomi.

"Ini yang namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian dari masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja.." ujarnya.

Erick menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh kepada Capres Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia menjadi lebih maju.

"Saya akan support Pak Prabowo karena ini sesuatu kehormatan buat saya dan keluarga dan saya ingin menjadi bagian Indonesia yang tentunya lebih besar lagi, lebih maju lagi  dan lebih baik lagi..." Tutup Erick

.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x