Jadwal Indosiar Rabu 8 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persib vs Arema FC, Film High Risk dan The Warlords

- 7 November 2023, 11:55 WIB
Jadwal Indosiar Rabu 8 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persib vs Arema FC, Film High Risk dan The Warlords
Jadwal Indosiar Rabu 8 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persib vs Arema FC, Film High Risk dan The Warlords /
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 8 November 2023, di mana akan tayang lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Persib vs Arema FC, film Asia High Risk dan The Warlords. Di bawah ini adalah link nonton pertandingan dan sinopsis dari kedua film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 8 November 2023 di situs resminya, partai Persib vs Arema menjadi salah satu partai BRI Liga 1 pekan 19 yang disiarkan pihak stasiun TV. Laga berikutnya antara Persis Solo vs PSS Sleman akan hadir pada jam prime time.


Persib Bandung yang saat ini kokoh di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, memiliki kans untuk mengamankan poin penuh dan memperkecil jarak dari pemuncak Borneo FC yang memiliki selisih 4 poin.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Malishka Menangis Histeris di Pelukan Nilam


Di sisi lain, Arema FC yang baru memperoleh kemenangan keempatnya kala bertarung lawan Dewa United pada Kamis 2 November 2023 pekan lalu, akan memiliki optimisme untuk setidaknya mencuri 1 poin dari markas Maung Bandung. 


Sementara itu, film High Risk dan The Warlords menjadi salah dua dari 4 film Asia yang hadir di Indosiar pada Rabu ini, selain dari Rich And Famous dan Chasing The Dragon yang bakal tayang pada dini hari. Berikut ini adalah sinopsis dari kedua film tersebut.


Menurut laman IMDb, High Risk yang rilis pada 1995 silam mengisahkan tentang Kit Li (Jet Li) yang bekerja sebagai bodyguard dan stunt double seorang aktor film bela diri Frankie Lone (Jacky Cheung) setelah gagal menyelamatkan istrinya dari The Doctor.


Suatu hari Frankie menghadiri pameran mahkota Rusia di hotel Hong Kong, yang kemudian diserbu geng The Doctor dengan tujuan mencuri mahkota tersebut. Mampukah Kit bersama Frankie menggagalkan upaya pencurian itu? Saksikan saja film High Risk ini.


Setelah film tersebut usai, Jet Li kembali ke abad 19 dalam filmnya yang berjudul The Warlords. Berlatar waktu di tahun 1860-an saat Pemberontakan Taiping meletus dan terjadinya pembunuhan jenderal militer Dinasti Qing, Ma Xinyi pada 1870.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah