Ardhito Pramono Umumkan Resmi Bercerai Dengan Sang Istri, Jeanneta Sanfadelia

- 13 November 2023, 08:02 WIB
Ardhito Pramono Umumkan Perceraian dengan Jeanneta Sanfadelia
Ardhito Pramono Umumkan Perceraian dengan Jeanneta Sanfadelia /@ardhitopramono/Instagram
 
 
 
 
BERITA KBB - Ardhito Pramono dikabarkan sudah bercerai dengan Jeanneta Sanfadelia. 
 
Kabar ini diumumkan langsung oleh Ardhito Pramono melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.
 
Dalam postingannya itu, Ardhito Pramono juga mempersembahkan sebuah lagu berjudul 'Candy' untuk sang mantan istri tercinta.
 
 
"Meski aku dan Jeanne tidak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku cinta kamu Ibu. Kamu akan selalu menjadi 'Candy'-ku. Aku akan selalu mencintaimu," tuturnya.
 
Di sisi lain, Ardhito Pramono sadar bahwa banyak orang yang mencemaskan keadaannya. Tetapi ia berjanji akan memulai hari-harinya dengan niat baik.
 
"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkan ku, kondisiku dan semua masalah yang aku lalui," tulis Ardhito dalam caption unggahannya pada Senin 6 November 2023.
 
 
Dalam masa setelah cerai ini, Ardhito Pramono mengakui masih merasa sepi tanpa adanya pendamping. Karenanya, ia akan mencoba menata hati untuk menghilangkan rasa sepi itu.
 
"Tapi mulai sekarang, aku akan melupakannya dan memulai perjalanan baru dengan niat baik untuk membantuku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini," sambungnya.
 
Pemberitahuan dari Ardhito ini ternyata mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya. 
 
Tidak sedikit pula yang bersimpati dengan kondisi pria 28 tahun itu. Kita doakan saja semoga mereka baik-baik saja ya.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x