Peringati Hari Ayah, TK 1 Darul Hikam Gelar Sport Day with Daddy

- 12 November 2023, 20:10 WIB
Sejumlah anak bermain dengan ayah, pada kegiatan "Sport Day with Daddy", di TK 1 Darul Hikam, Jumat, 10 November 2023.
Sejumlah anak bermain dengan ayah, pada kegiatan "Sport Day with Daddy", di TK 1 Darul Hikam, Jumat, 10 November 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Puluhan ayah memeriahkan acara "Sport Day with Daddy", yang diselenggarakan oleh TK 1 Darul Hikam.

Acara yang diikuti 40 ayah dari orang tua siswa itu, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ayah sekaligus memeriahkan Hari Pahlawan.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Sekolah TK 1 dan Play Group Darul Hikam Siti Saadah saat ditemui disela-sela acara, di Jalan Cisitu Indah, Kota Bandung, Jumat, 10 November 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Pipi Mimi By Siti Badriah Viral TikTok, Jadi Backsound Challenge Dance

"Sebanyak 40 ayah antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan ada yang sengaja cuti kerja untuk bisa meluangkan waktu main sama anaknya di sekolah" kata Siti.

Kegiatan yang mengangkat tema "My Dad My Hero" itu menurut Siti dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kedekatan anak dengan ayahnya melalui kegiatan olah raga dan ketangkasan.

"Ada beberapa kegiatan yang diikuti ayah bareng para anak, antara lain main bola, main basket, dan ketangkasan berupa memasukan bola ke dalam keranjang dan menyusun menara gelas" tambah Siti.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Gol Cinta Suporter Cantik Minggu 12 November 2023 Pukul 13.00 WIB

Siti pun mengaku selain untuk makin merekatkan hubungan antara ayah dan anak, kegiatan itu dilakukan untuk memperlihatkan bahwa anak itu pasti masih butuh sosok ayah meskipun tidak bisa bertemu setiap hari.

"Selain upaya meningkatkan bounding anak pada ayah, ternyata anak-anak juga punya kebanggan dan makna tersendiri dengan kehadiran ayahnya di sekolah jadi seperti pahlawan untuk anak-anak", ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x