Daftar Jadwal FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng-Kaleng, Cek Jadwal SCTV Senin 20 November 2023 dan Link Nonton

- 20 November 2023, 13:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng Kaleng, Hardi Fadhillah dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 20 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng Kaleng, Hardi Fadhillah dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 20 November 2023 /Tangkap layar Starvision Production
 

Berita KBB - Jadwal SCTV Senin 20 November 2023 menerakan bahwa ada 6 judul FTV terbaru dan rerun yang bakal hadir hari ini, salah satunya adalah Cinta Susu Murni Bukan Kaleng-Kaleng. Berikut daftar pemain dan link nonton tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 19 November 2023, FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng-Kaleng merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng-Kaleng menurut poster teatrikal yang diterima yakni Jennifer Eve dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama, bersama Gerald Abdullah, Shannet, Lucky Wicaksono, Elscant Wifesa, Jasmine Elfira, Dini Hanipah, Lilis Suganda, dan Aris Kurniawan.

 

Baca Juga: Cuaca Jawa Barat Selasa 21 November 2023: Sejumlah Daerah Diguyur Hujan Ringan-Sedang Siang Hingga Dini Hari


Menurut jadwal, pagi ini SCTV menayangkan FTV Jalan Pulang Preman Pasar yang pertama kali tayang pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemainnya antara lain Lucky Perdana, Erdin Werdrayana, Amanda Salma, dan Dude Harlino.


FTV berikutnya yang akan hadir yakni Racun Penutup Pintu Surga yang juga tayang pertama kali pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemain berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Endy Arfian, Nadira Sungkar, Guruh Febrian, Yoona Gimenez, Dzikri Daulay, dan Dude Harlino.


Kemudian ada FTV Gadis Pemadam Cintanya Satsetsatset yang merupakan rerun dan tayang pertama kali pada 2022. Hadir sebagai pemain utama dalam karya Starvision ini Michelle Joan dan Andrew Andika selaku pemeran utama, bersama Adhitya Alkatiri, Ephy Security, Joe Richard, Aswin Fabanyo, dan Donnie Hoed sebagai pemeran pendukung.


Hari ini, SCTV juga akan menayangkan FTV My Idol Memang Tidak Ada Lawan garapan Aurora Films yang premiere Agustus lalu. Daftar pemainnya antara lain Kiki Farrel, Nabila Zavira, Ika Purpitasari, Martha Alicya, Kania Irviana, Armando Jordy, Lilis Chahyadi, dan Willy Smit.


FTV yang jadi penutup untuk hari ini yaitu Supir Cantik Adu Mekanik yang tayang perdana 2021 lalu. Andrew Andika akan kembali hadir bersama Lania Fira sebagai pemeran utama, didukung oleh Rachel Patricia, Eldania Zahra, Ayu Inten, Denny Martin, Sujad Samiaji, dan Cakrawala Airawan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x